/me·mu·lai/

12 September 2018
Sebagai orang yang mudah bangga atas apa yang sudah dicapai, izinkan saya memulai jurnal kecil ini dengan doa bahwa saya cukup istiqomah dalam mengisi konten serta segala catatan aneh yang kadang muncul secara tiba tiba. Doakan pula semoga sedikit faedah bisa saya berikan dari catatan random ini. Semoga bisa menjadi salah satu makhluk bermanfaat (cie elah)

Penamaan laman jurnal ini akan selalu mengingatkan bahwa saya hanyalah warga kaki langit. Dimana masih banyak lapis-lapis langit lain diatas kepala dan gapaian tangan yang (pastinya) perlu dipelajari. Bahwa hidup bukan hanya satu kebanggaan atas suatu hal namun hidup adalah catatan demi catatan yang seharusnya saya kumpulkan untuk kehidupan setelah ini. 

Segitu aja. Selamat menikmati!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjaga Kewarasan

Edisi Hari #1 Menoreh Pagi

Tentang Berkembang