23th

11 februari adalah hari dimana mama dan ayah resmi tidak tidur semalaman dan malam malam berikutnya karena harus bergantian menjaga bayi mungil.

11 februari adalah akhir mulesnya mama ketika mau pembukaan pertama hingga ke 10 dan kata Ayah mules mulesnya kaya sapinya ayah mau melahirkan di Klaten (?) -_-

11 februari dalah hari dimana seorang bayi telah dilahirkan dan menjadi saksi kuatnya mama ketika melahirkan dan katanya besoknya sudah jalan jalan muterin rumah sakit.

11 Februari adalah akhir ngidam ngidamnya mama untuk anak pertamanya dan most of All adalah ngidam anggur hijau yang ada serbuk putihnya (mudah dibeli namun mahal hahaha)

11 februari dan hingga detik ini dan seterusnha adalah masa masa seorang Tiara belajar dan terus belajar memahami bahwa memang benar kasih sayang Allah selalu mengalir melalui ayah dan mamanya

11 Februari bukan hari specialku, ini adalah awal mula orang tuaku mendidiku. Awal mula aku menyusahkan mereka yang kata mereka sih memberi warna. Awal mula ayahku menanggung tiap dosa untuk segala keburukan yang aku lakukan.

Awal mula dicatat bahwa yak! Apabila tiara keluar dengan sehelai rambut atau aurat terlihat setelah balig maka Bapak Sriyono bisa ditarik ke neraka (naudzubillaah min dzalik)

Awal mula mama tercacatat sebagai ibu yang menyusuiku, mendidiku, menemaniku, teman diskusi hingga berantemku, dan sumber kasih sayangku.

Sungguh, biaah catatan ini menjadi pengingatku bahwa 23 tahunku hanyalah manifestasi doa, didikan dan segala pencapaian orang tuaku. Baiknya adalah baik mereka, buruknya adalah buruk keteledoranku yang kadang malas dan gak nurut.

Semoga bisa jadi lebih baik!! Aamiiiin

Banyak targetan nih wk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjaga Kewarasan

Edisi Hari #1 Menoreh Pagi

Tentang Berkembang