Lupa

Hari ini aku bisa bangun, bernafas
Tidurku cukup nyenyak walau tidak banyak
Aku bisa melihat dengan jelas
Bisa merasakan makan siangku
Walau hujan deras menahanku beberapa jam di kamar tapi tak apa
Aku masih merasa cukup

Hari ini aku bisa menikmati snack soreku
Ngobrol dengan teman kantorku
Walau yaa jam 7 aku masih menimbang apa aku pulang atau tidak
Yang pasti, aku bahagia
Dan aku rasa itu lebih dari cukup

Hari ini aku bisa yoga dengan teman baiku
Ngobrol banyak
Makan malam
Lalu kembali ke kamar dan tidak kehujanan
Dan kamarku aman walau mungil ditengah kota
Dan seharusnya aku merasa ini lebih lebih dari cukup

Tapi jujur, ada perasaan membandingkan. Hidupku yang segini aja dikerjaan
Hidupku yang segini aja di hubungan
Hidupku yang segini aja di berkarya

Padahal kalau aku tuliskan satu persatu nikmatMu, aku tidak akan mampu

ya Tuhan, aku malu.
Maka cukupkanlah hatiku atas segala nikmatMu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjaga Kewarasan

Edisi Hari #1 Menoreh Pagi

Tentang Berkembang